BUKU TAMU

20 responses

6 02 2011
selamet sanyato

wahhh beruntung sekali saya bisa kenal sama mas agus !! salam kenal mas saya selamat mas, mas makasih bngt nih dah di tuntun dari 0.. Tpi blm jdi 100% msih ada yg bingung mhon bantuan nya mas agus.

2 06 2011
Agus Kurniawan

kalau ada masih kurang paham inbox aja mas ke FB saya, makasih mas sudah mampir di portal blog saya :):)

5 04 2011
Atha Right

makasih banget mas informasinya salam kenal dari Atha… šŸ™‚

8 12 2011
Darmawan Saputra

Terima kasih atas artikelnya.

sepertinya anda berbakat untuk urusan membuat postingan yang ini, jujur saja kamu punya kelebihan tersendiri, dan saya akan berkunjung lagi bila ada waktu.

#Semoga sehat selalu šŸ˜€

8 12 2011
Agus Kurniawan

maksih atas kunjungan di blog aku šŸ™‚
dan makasih ya doanya untuku šŸ™‚ aminnnnnn

9 01 2012
Taufik Mubarak

Omm kribo SOS nieee, sudah lama saya gak berkunjung ke blog Om Kribo bagaimana cara menghapus atau mengedit label di blogspot. Soalnya, mau saya rampingkan label yang sangat banyak itu untuk saya ganti beberapa saja. Apakah hanya dengan mengedit tulisan satu persatu dan ganti labelnya. Capek benar. Ada cara lebih praktis nggak? mampirlah Omm Kerumah online ku

9 01 2012
Agus Kurniawan

Setahu saya sejak interface dashboard blogger lama, sudah ada opsi untuk menghilangkannya šŸ™‚ kalau masih pakai blogger harus diapus secara manual kang, setiap konten artikel yang sudah terlajur di posting harap di edit dan di navdar editing label coba dihapus per artikel. jangan sampai satu artikelpun masih menggunakan label yang akang mau hapus semuanya harus terhapus secara manual, selamat mencoba kang šŸ™‚

9 01 2012
Taufik Mubarok

wahhh thnks yo omm masukanya nanti aku coba langsung ke TKP blog ku , mampirlah omm ke blog ku šŸ˜€

7 02 2012
Intan blogfam depok

wahhhhh lagi browsing coba2 blajar blog hahaha… ketemu blog kaka, Ka kribo kapan kamu main lagi, kita kopdar di balai kota depok setiap malam sabtu sama kawan-kawan blogger dpok, kawan-kawan dah kangen tau untuk sharing bareng, gak seru kalau gak ada ka kribo,, ditanyain terus tuh sama mba kiki.. ternyata kau punya blog baru yahhh di wordpress blog yang lama gak terawat dunk dah punya blog baru.

8 03 2012
Agus Kurniawan

Wew aku kedetek sama mba intan wanita tukang spamers blog, jadi malu nie aku tukang spamers kena spam šŸ˜€ šŸ˜€ šŸ˜€ aku juga kangen sama temen2 salam ye mba, kita ketemu di dunia maya aja dulu nanti baru ketemu di dunia nyata kangen sama anggi embot anakmu itu mba šŸ˜€ šŸ˜€ pengen cubit PipiNye. Nanti kalau aku datang siape yang mau neraktir ku makan šŸ˜€ šŸ˜€ ??? “Tanggung Jawab Ye Kalau Saya Ampe Kelaparan” yang dah kerja boleh lah duit onlineNye šŸ˜€ šŸ˜€

2 03 2012
Phisca

mas agus back link http://www.andromedia.org sudah di pasangkah:) terimakasih ya mas atas bantuanya kita akan berjumpa di dunia nyata. Sekarang lagi sibuk apa mas ?

5 03 2012
Agus Kurniawan

sudah mas sudah lihat di tarfik alexa saja blog nya sudah mulai ngedombleng ko, iya kapan ya kita bisa jumpa di dunia nyata šŸ˜€ masih seperti biasa mas nyari jodoh sama ngembangin website orang2 šŸ˜€

14 04 2012
iklan baris

mantap artikelnya ini yang dicari selama ini thanks infonya gan šŸ™‚ mampir2 gan di blog lapak ane gan yang mau jualan free gan.

18 04 2012
Agus Kurniawan

siap2 nanti aku mampir makasih ya dah mampir di blog aku šŸ˜›

8 05 2012
Muhammad Zamal

gan makasih ya atas tulisan agan sangat membantu untuk saya yang masih pemula untuk membuat blog, kembangkan terus gan tulisan tutor blog dan kalau bisa di tambah gan, pokoknya like this lah buat bang gan yang satu ini makasih banyakkkkkk atas informasinya šŸ˜€

17 05 2012
Agus Kurniawan

šŸ˜€ Oke makasih atas saran yang telah diberikan oleh mas zamal kalau blognya sudah jadi boleh dunk kita tukaran link mas??

5 10 2012
Community papua

salam kenal ya?? kami dari komunitas blog papua saya sering menemukan blog2 sobat ini yang selalu bertebaran di dunia maya dan bagus-bagus trafik ya juga lumayan. salam sukses ya sobat terus perbanyak gan tutor webnya agar kami tetap bisa sharing, mampir sob di warung blogger kami http://blogger.pulaupapua.org/web/ suatu saat kalau dari komunitas kami ada yang ke jakarta kita ketemu ya sob.

salam blogger..!! šŸ™‚

21 01 2013
Alen Spamers

jiaaaaaa agussss siKribo orang sombong gimana kabarya sob ???? gw dapat kabar dari intan lo punya blog baru makin ganteng aja abang yang satu ini. šŸ˜€ yang on Nya di dunia maya aja, šŸ˜› nongkronglah lo bawa cewe lo lah, sedih šŸ˜¦ gw kalau liat lo nongkrong gak pernah bawa gandengan,,!! ya gak tan šŸ˜€ siapa sihh yang lo lagi deketin lama banget cari pasangan aja. ngomong sama gw biar gw modalin, gak percaya gw lo masih jomlo. Sayang gw gak punya saudara Cewe kalau punya gw rela saudara gw pacaran sama orang keren yang satu ini tan šŸ˜€ yang penting mah nongkrong maslah makan mah gampang ada mba intan dan kawan-kawan kangen bangetttttttttttttt gw sob sama lo semoga lo baik-baik saja šŸ˜¦ šŸ˜¦ mampirlah ke blog walking gw, gw kangen sob sama lo, lo masih gendut apa dah kurus.

8 06 2013
Agus Kurniawan

Waw Alennn Apa kabar lo Ngacoooooo dah ngomongnye males gw ama lo kalau ketemu bisanye ngcengin doank šŸ˜€
šŸ˜€
mangnye lo baru sadar len kemane aje lo kalau gw mang keren šŸ˜€ šŸ˜€ šŸ˜› kapan dah kita bisa ketemuan??
Maslah makn mah dah banyak duit gw šŸ˜€ *sombong dikit lahhh gw šŸ˜€ Gara-gara intan nie pasti ngadu-ngadu kalau gw dah beredar lagi.

8 06 2013
Intan blogfam depok

Jiaaaaa kenapa gw disalahin šŸ˜¦ šŸ˜¦
kan gw cuma bilang kalau sikribo tuh dah aktif lagi mungkin si alen yang serching kali ngelacak lo minjam anjing pelacaknya Omm GoOle šŸ˜€ šŸ˜€
akhirnya lo ketemu deh selamat bergabung lagi ya Kribo.. šŸ˜€ šŸ˜€
eh Kribo Awas lo kalau berani cubit anak Gw sampe nangis bokapnya galak. hahahah

Tinggalkan komentar